1

Karnaval IT Season II IBI Darmajaya

Minggu, 07 April 2013
Share this Article on :

Assalamu'alaikum wr.wb.
kembali lagi dengan saya windu, salah satu peserta kompetisi blog di IBI DARMAJAYA.

menurut saya, diadakannya Karnaval IT Season II IBI Darmajaya ini membuat kita semua semakin cinta dan tahu tentang penting nya IT dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, di Karnaval ini juga menyediakan beberapa kompetisi antara lain ada Kompetisi Blog Nasional dan Kompetisi Cerdas Cermat Komputer. Selain perlombaan, Karnaval IT Season II di IBI Darmajaya ini juga menyediakan Workshop MikroTik, dan Workshop Android, Pelatihan NetBeans, Seminar Pendidikan. Selain itu juga ada Bazar IT di IBI Darmajaya.

Saya sangat bangga bisa berpartisipasi di Kompetisi Blog Nasional ini, karna saya bisa mengembangkan kemampuan Blogging saya dan kemampuan design web dalam kompetisi blog ini.

Saya berharap bisa menjadi juara dalam kompetisi Blog ini, agar bisa membanggakan orang tua dan orang sekitar saya. Saya sudah berjuang sekuat semampu saya, selanjutnya saya serahkan kepada yang Maha Kuasa, Yaitu Allah SWT.

Harapan saya kedepan Karnaval IT IBI DARMAJAYA bisa semakin banyak kompetisi lainnya seperti, kompetisi jaringan, photography, short movie, dan kompetisi lainnya yang belum pernah diadakan di Karnaval IT IBI DARMAJAYA Season berikutnya. Sehingga bisa menarik banyak peserta kompetisi dari berbagai daerah maupun berbagai kompetisi.

Tidak lupa saya ucapkan kepada kakak-kakak yang telah memberikan informasi penting tentang diadakannya Karnaval IT Season  IBI DARMAJAYA. Semoga tahun depan saya masih diberikan kesempatan untuk mengikuti Karnaval IT IBI DARMAJAYA Season selanjutnya.

Terakhir, saya do’akan  semoga acara Karnaval IT Season 2 IBI DARMAJAYA ini dapat berjalan dengan lancer dan sukses. Amiin.
Dan semoga acara Karnaval IT IBI DARMAJAYA Season selanjutnya bisa semakin maju dan berkembang, dan semakin banyak pula peserta Kompetisi maupun peserta workshop dalam Karnaval IT Season 2 IBI DARMAJAYA.
Salam Sukses seluruh Panitia Karnaval IT IBI DARMAJAYA dan seluruh peserta Kompetisi maupun peserta workshop. Terimakasih….

Wassalamu’alaikum Wr.Wb


Artikel Terkait:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kunbalnya ya
http://solihin-fs.blogspot.com

Posting Komentar